Minggu, 05 April 2009

wish us luck, guys :)

akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
konfrensi majalah selesai juga.. fiuh sudah banyak pengorbanan yang kami lalui..
lelah..
lesu..
kurang darah..
sampai kurang tidurpun di jabanin dah demi ngikutin konfrensi majalah..
konfrensi berjalan lancar, aman serta terkendali. gda kecelakaan, gda ban pecah, gda korban berjatuhan, gda orang gila malah ada juga orang jadi gila karena majalah..ckckckck sungguh ironis..
konfrensi majalah diadain pas hari minggu dr jm 7 smpe jm 4. gila kan? sekolah aja cuma smpe jm stengah 2. lah ini? jadi 1 minggu full kami ke sekolah.. bukannya kerajinan tapi karena terpaksa cuma demi ngikutin KONFRENSI ini.
ini adalah suatu kejahatan sekolah! brantas sekolah! MERDEKA!! angkat senjata!

well, lo tau ga sih? pas konfrensi guru" yang dateng cuma 5 orang saja. ajegile.. sungguh terlalu.. dmna letak tanggung jawab kalian? ckckck..
kelas gue dapet urutan ke4, sedang gue jd notulis kelas laen dengan urutan k5.
sedih.
gundah.
gulana karena tidak bisa bersama dengan teman tercinta.. *sroooooot (lap ingus)
apa daya akhirnya dengan berat hati saya menerimanya..
konfrensi berakhir jam 4 sore hari..
cape..
hareudang..
lapaaaar..
pengen mandi pun menjadi tujuan utama gue pulang k rmh..
akhirnya pas pulang k rumah pun gue ga mandi..
malah buka FB trs bka blog.. huahahahah males sangat..
dan sekarang gue harus mandi , dikarenakan suda tercium bangke" tikus di sekujur badan gue..ditakutkan orang" d rumah bakal kena asma karena nyium bau badan gue..

so, gue berharap juga bsk hasil konfrensi memuaskan semua pihak. syukur" kelas gue dapet juara. amiiin :)) mohon doa restu.
wish us luck, guys :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar