Sabtu, 18 April 2009

hari ini bnr" hari yang menyebalkan buat gue..

pas pulang les,jam stengah 7 suasana rumah gue terasa aneh, tepatnya SEPI..

semuanya pada ngerem d kamara,uda kaya ayam mau betelor aj.dan kamar gue?d pake bokap gue..

baguuusss sekarang gue sukses jadi gembel..

gtau mau tidur dimana,sampai akhirnya gue buka FB menemuka sisa" kehidupan.dan DAMN IT semuanya juga bkin gue bete.cuma rani yang menemani.sampai akhirnya dy juga OFF.

dan gue kembali sendiri..

eniwey,gue mau ngbahas ssuatu..

tentang  orang yang pacaran..

1.gue ga prnah ngerti kenapa orang yang pacaran itu kemana" harus berdua selalu?k kantin lah,pulang,pergi,d sekolah,weekend pun bareng..apa k WC jg brg ya??ck ck ck

2.kenapa orang yang pacaran itu selalu diidentika dengan hal" mesum?cuman,pegangan tangan lah..pdhal ga semuanya gt kan??positive thinking
3.kenapa d dunia ini kebanyakan cowo selingkuh dibanding ce?apa gara" d bilang populasi antara wanita dan pria 3:1 dgn cewe? jd wajar" aja gt 1 co pnya 3 ce? that's crazy dude.

4.kenapa orang yang uda pacaran itu harus putus??katanya sayang?tapi knapa pts ya?ane.. ck ck ck..semua kata"nya berarti sesaat..makanya jgn percaya.. hha

5.gue bingung kenapa orang yang pacaran (jarak dekat,seperti: sekelas,1 sekolah) masih aja selalu bareng. smsn juga,wall"an jg d fb,coment"an jg d fs,chat juga d ym n chat fb,ktmu jg d skolah. pada ga bosen apa ya??

6.kenapa cwe cantik cepet banget punya pacar?jadi yg macarinya syg bnran apa gr" dy cantik aja??

semuanya itu hal" yang ga pernah gue ngerti..anehh..d bilang bareng terlalu..di blg ga prnah brg jg pada aneh..aneeeh..

well, uda malem juga gue juga gtau mau posting apa lagi..

see you next time .. oia juga gue mendapat lbur selama 5 hari d karenakan kls 3 lagi UN..

dan hari senin gue skelas mau k DUFAN.. yippie :D

have a nice holiday dan semangat buat kelas 3 ya :))

good luck for all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar