Jumat, 10 April 2009

antara cingman , dompet nyokap dan PSP ?

hari ini hari terakhir gue libur..
argggghh !! satu kata aja.. GUE GAMAU MASUK SEKOLAH..
banyak banget faktor" yang bikin gue ga pengen masukk..
macem" sampe yang masuk akal hingga yang ga masuk di akal gue sekali pun..
ga tau gue yang bolot atau gue yang terlalu pinter.. pokonya ga masuk logika seekor kuda sekalipun *ga nyambung

well di luar dari itu tadi pagi gue bangun pagi banget , jam 07.00 tepatnya..satu rekor yang patut di banggakan buat hari libur gue :))
taukah kamu kenapa seorang kebo seperti gue bisa bangun pagi? tanya galileo..
iyak. losalah besar! bkan karena gue mules gara" kemarenya makan pepaya tapi gara" tetangga gue KEMALINGAN.
ini situasi paling OH MY GOD! yang pernah terjadi..
dilaporkan 1 buah motor dan 2 buah handphone hilang.. dan di perkirakan para maling tersebut masuk lewat atap. uda kaya kucing aje tu maling.. ck ck ck..
mungkin bapanya kucing trs emaknya manusia kali ya. bapanya di suru ngawinin emaknya gara" di tuduh udah nidurin emaknya. OH MI GOD.. ini jarang sekali terjadi!!
bisa diperkirakan nama maling tersebut adalah cingman..
semoga tuhan mengampuni segala dosasmu wahai Cingman..

pas, siangnya gue pergi k kerpur bareng pamiliy en sodara gue. seerte ceritanya..
eh pas mau bayar tiba" nyokap menggeparkan seluruh supermarket..
"dompet mama ilang??" huaaaa gempar seluruh dunia. *MOP
lau pas d parkiran.. kaka gue ngomong..
"nih dompetnya ada d mobil"
tertawalah seisi dunia. HAHAHA bodohnya..
lalu tiba" sodara sepupu gue ngmng..
"loh PSP mana?"
huuuua gempar lagi nyarinya.. ohh stupidnya ternyata ketinggalan d KFC..
kocarkacirlah semuanya..
dan almdlilah ternyata ga ilang :))
bertapa anehnya hari ni. huhahahahaha maybe i will miss this day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar